3 Surga Wisata Indonesia yang Harus Dikunjungi

Kamis, Des 31, 2015 | 1444 views

JURNALPOST.COM – Indonesia memiliki banyak tempat wisata alam yang luar biasa sekali keindahannya. Keindahan itu terjadi secara alami tanpa ada campur tangan manusia. Tak jarang banyak turis yang mengatakan jika tempat wisata tersebut merupakan secuil surga.

Ada tiga tempat wisata alam Indonesia yang sudah terkenal akan keindahannnya. Dimana sajakah wisata indah tersebut? Berikut informasinya untuk Anda.

Raja Ampat, Papua

Raja Ampat, Papua

Raja Ampat, Papua

Kepulauan Raja Ampat, Papua adalah salah satu wisata alam yang terkenal di Indonesia. Bahkan saat ini kepopuleran Raja Ampat bisa setara dengan Bali. Tempat ini menyajikan panorama laut biru yang sangat indah dan membuat siapa saja yang datang kesini mengira jika tempat ini adalah Maladewa.

Disini turis bisa menyaksikan bergam biota laut dan karang-karang indah yang berlum dirusak manusia. Tempat ini cocok sekali dikunjungi jika Anda memiliki hobi menyelam. Karena tak hanya panorama diatas laut saja yang indah. Panorama di bawah laut juga indah dan lebih berwarna.

Bali

Tanah-Lot-Bali

Tanah Lot Bali

Sudah lama Bali menjadi ikon wisata negara Indonesia. Pulau yang terletak di kawasan Indonesia Tengah ini terkenal karena keindahan alam dan budaya yang bisa berbaur menjadi satu. Banyak turis yang mendatangi pulau ini baik turis domestik maupun internasional.

BACA JUGA : Tips Liburan Wisata Tanpa Harus Menguras Kantong

Volume turis ini bisa meningkat saat musim liburan tiba. Disana turis bisa menemukan beragam tempat wisata. Mulai dari wisata alam hingga wisata agam bisa ditemukan. Beberapa tempat wisata Bali yang cukup terkenal antara lain Tanah Lot, Pantai Kuta, Pasar Sukowati dan masih banyak lagi.

Bunaken

Bunaken

Bunaken

Bunaken adalah tempat wisata yang ada di kawasan Sulawesi. Tempat ini memiliki wisata andalan menyelam. Wajar saja karena panorama bawah laut Bunaken sangat indah bahkan hingga saat ini dijadikan sebagai taman laut nasional.

Tak hanya wisata domestik saja yang datang ke tempat ini untuk menyelam. Wisatawan asing juga berbondong-bondong datang kesini hanya untuk menyelam dan melihat keindahan bawah lautnya. Untuk yang belum lincah menyelam tak perlu khawatir karena disini juga disediakan pemandu selam.

Like it? Share it!

Leave A Response