Pengamanan Ketat Aparat Keamanan Polres Maros Menjelang Natal 2015

Sabtu, Des 19, 2015 | 493 views

JURNALPOST, SULSEL, Sekitar pukul 18.30 WITA (19/12/15) Gereja Baji Pamai Jl. Jamil Dg. Pabundu Kel. Turikale Kec. Turikale Kab. Maros dipadati sekitar 150 orang Jemaat Kristen Gereja Baji Pamai yang bersama-sama merayakan Natal dengan Tema “Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah, Jadilah Pemuda Harapan Keluarga dan Jemaat” perayaan ini dipimpin oleh Pendeta Ramli dan dikawal setidaknya 4 orang personil dari Polres Maros dan 2 orang dari TNI.

Ditempat lain pada tanggal 19 Desember 2015 yakni di Komp. AURI Gereja Bunda Maria yang dipimpin oleh pendeta Paulus dan Pendeta Johan melaksanakan latihan persiapan menyambut natal 2015, Brigpol Herman bersama Kanit Binmas Berkoordinasi dengan panitia dalam rangka pengamanan kegiatan yang akan dilaksanakan serta untuk mengetahui jumlah peserta yang hadir nantinya.

Pengaman Menjelang Hari Raya Natal di Maros

Tempat ke tiga yakni di di dusun Tamarunang, Desa Baji Mangngai Kec. Mandai dipimpin oleh Pendeta Martha Hariawang Bunga, S.TH dijaga ketat oleh 3 orang personil polisi dan 1 dari TNI, Kanit Binmas Mandai bersamam Bripka Fadil memantau pelaksanaan Ibadah natal di Gereja GKSS Oeikumene yang juga dihadiri oleh 150 orang jemaat.

“Kami selaku aparat keamanan harus selalu membantu masyarakat terkhusus menjelang hari raya Natal 2015 yang kian dekat agar pelaksanaan ibadah bagi umat Kristiani dapat berjalan khusuk dan selalu merasa aman” ujar Kapolsek Mandai AKP Ahmad Rosma, SH (jpcrime)

Like it? Share it!

Leave A Response