Wapres Ma’ruf Amin Pulang ke Tanara Serang, Polda Banten dan Korem 064/MY Amankan Wilayah

  • Whatsapp

SERANG, JURNALPOST – Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin pulang ke kediamannya di Kompleks Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga

Kepulangan pendamping Presiden Joko Widodo ini disambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H dan Danrem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Windiyanto.

Selama perjalanan menuju kediaman, aparat tampak berjaga-jaga di sepanjang ruas jalan yang dilalui. Hal ini merupakan bagian dari rangkaian pengamanan Wapres dan rombongan.

Kapolda Banten beserta rombongan
tiba di lingkungan Ponpes An-Nawawi dan langsung melaksankan pengecekan bersama Kabinda Banten, Danrem 064/MY, Kapolres Serang Dansubsatgas, Wadansubsatgas beserta personil PAM VVIP. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi aman.

Tepat pukul 11.15 Wib, Wapres beserta rombongan tiba di Kediaman. Sejumlah pejabat langsung bersilaturahmi, termasuk Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H dan Danrem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Windiyanto.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif berkat kerjasama dan sinergitas yang dilakukan antara Polda Banten, Danrem 064/MY dan Polres Serang serta Instansi terkait,” ujar Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Selama di kediamannya, KH Ma’ruf Amin melakukan acara keluarga dan selanjutnya mengikuti pertemuan internal keluarga sambil beristirahat sebelum kembali menjalankan tugas-tugas kenegaraan sebagai Wapres. (Ananta)

 

Disarankan Untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *