28 C
Makassar
Senin, Februari 24, 2020

Ratusan Masyarakat Antar Daftar Kades, Andi Amsir Karaeng Bennu Sebut Ini Langkah Awal Kita Menang

Andi Amsir Karaeng Bennu

BULUKUMBA, JURNALPOST – Jelang pemilihan kepala desa Bonto-Bulaeng Kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba yang akan dilakukan pada tangga 05/03/2020 para calon kepala desa telah melakukan prosesi tahapan pendaftaran kandidat.

Tahapan Pendaftaran Calon Kepala Desa di 64 desa di Kabupaten telah di buka secara serentak oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) sejak tanggal 13 sampai 21 Januari 2019.

Seperti geliat yang hari ini terjadi di Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa. PPKD Bonto Bulaeng menerima kedatangan salah satu Bakal calon Kepala Desa yang ingin mengembalikan formulir pendaftaran, Minggu, 19 Januari 2020.

Bakal calon kepala desa Bonto Bulaeng, Andi Amsir Karaeng Bennu resmi melakukan pendaftaran di kantor desa Bonto Bulaeng diantar ratusan warga, tokoh muda hingga tokoh masyarakat untuk mendaftar.

Diketahui bahwa Andi Amsir pernah menjabat selama dua priode di desa Bonto Bulaeng sebagai kepala desa, akan tetapi di pemilihan desa yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sebagian besar masyarakat masih menginginkan beliau untuk kembali.

Mantan Kepala Desa dua periode ini berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa Bonto Bulaeng yang dengan tulus mengantarkan sampai ke lokasi pendaftaran.

“Ini adalah awal yang baik untuk langkah kita kedepan dan sekaligus sebagai bukti bahwa sebagian besar masyarakat desa Bonto Bulaeng masih menginginkan kami untuk memimpin, Ujar lelaki yang akrab disapa Andi Anci ini.

Andi Amsir mengambil sikap untuk maju dalam kontestasi ini atas dorongan dari sebagian besar masyarakat Bonto Bulaeng. (*)