RAM Gahar Dari Coolpad Note 3 Lite Harga 1 Jutaan

JURNALPOST.COM – Saat ini berbagai macam produk smartphone ber-RAM besar ditawarkan ke pasaran, melihat kebutuhan dari masyarakat sendiri yang memang lebih senang atau mencari RAM tinggi untuk memungkinkan penggunanya lebih nyaman dan akses yang tak lemot. Dengan ukuran RAM yang tinggi sebenarnya juga memungkinkan mereka dalam menyimpan lebih banyak aplikasi tanpa takut akan kekurangan space pada saat digunakan.

RAM Gahar Dari Coolpad Note 3 Lite Harga 1 Jutaan

Namun tentunya dengan spesifikasi tersebut harga yang haru dikeluarkan untuk membelinya juga tak bisa dikatakan sedikit bukan, paling tidak angka di atas 3 jutaan harus siap kamu siapkan, namun jangan khawatir karena baru-baru ini Coolpad menawarkan ponsel berspesifikasi RAM gahar yaitu 3 GB dengan tawaran harga yang sangat hemat, yaitu cukup dengan 1 jutaan saja. Tentunya tak banyak diantara vendor yang mau tawarkan hal tersebut bukan.

Dengan ukuran RAM seluas 3 GB memungkinkan kamu dalam menyimpan jauh lebih banyak aplikasi dalam ponsel tersebut tanpa takut kinerjanya juga akan semakin lemot, Coolpad Note 3 Lite ini memang baru-baru hadir di pasaran namun sudah banyak mencuri hati para pengguna smartphone, ponsel ini ditawarkan dengan ukuran yang cukup luas yaitu 5 inchi, dilengkapi dengan support jaringan yang sudah 4G LTE juga, bagi yang senang dalam menggunakan kamera Coolpad ini juga sudah menyisipkan 13 MP untuk kamera bagian belakang dan 5 MP di bagian depannya, cocok bagi yang suka berselfie.

Keunggulan lain adalah sistem keamanan yang sudah menerapkan adanya fiture fingerprint, fiture ini memungkinkan hanya pengguna yang bisa secara otomatis membuka smartphone Anda. Meskipun Chipsetnya masih menggunakan MediaTek namun jangan khawatir karena soal kualitas tak perlu kamu ragukan lagi. Tak perlu mengeluarkan uang lebih guna mendapatkan ponsel tersebut karena harga yang ditawarkan ke pasaran cukup dengan 1,4 jutaan saja, nilai yang terbilang sangat murah ika dibandingkan dengan kualitas tersebut. Sayangnya produk ini masih belum diketahui kapan bisa sampai ke pasaran Indonesia, jadi untuk kamu yang menunggunya sebaiknya bersabar terlebih dahulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here