31 C
Makassar
Kamis, April 9, 2020

Pilkades Telah Selesai, Ketua PPKD Apresiasi Seluruh Masyarakat Balleanging

BULUKUMBA, JURNALPOST – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diselenggarakan serentak 64 Desa di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, telah selesai. Salah satu desa Pesta demokrasi ini dala Desa Balleanging Kecamatan Ujung Loe.

Pilkades serentak Desa Baleanging telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, sukses tanpa gesekan sedikit pun.Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Balleanging Melalui Ketuanya Muslimin Nur Menghaturkan rasa syukurnya karena tugasnya telah sukses diselenggarakan dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillahirobbil ‘Aalaamiin pesta Demokrasi Pilkades serentak Desa Baleanging telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, damai, sukses tanpa gesekan sedikit pun, ini semua berkat do’a dan usaha dari semua pihak”, Katanya pada Senin (9/03/2020).

“Allah SWT telah menakdirkan yang terbaik untuk kita semua tentunya kita do’akan mudah-mudahan yang terpilih lebih amanah, dan selalu mendapat bimbingan Allah SWT untuk bisa membawa desa Baleanging lebih maju. Yang tidak terpilih juga kita do’akan mudah mudahan diberikan kesabaran, keikhlasan dan tidak putus asa, karena itu juga yang terbaik dari Allah SWT”. Lanjut Mimin Sapaan Akrabnya.

Mewakili PPKD Muslimin Nur mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada seluruh lapisan Masyarakat Desa Balleanging yang telah turut ambil bagian demi suksesnya pilkades tersebut.

“terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Baleanging yang telah berpartisipasi, mendukung serta mensukseskan proses pelaksanaan Pilkades yang berjalan dari pagi hingga sore hari sehingga berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya

Mengakhiri penyampainnya Ketua PPKD Balleanging tersebut mengajak warga untuk bersama sama saling mendukung, merangkul agar Desa Baleanging menjadi Desa yang lebih baik dan lebih maju lagi.

“Mungkin pelaksanaan Pilkades masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan tapi kami selaku PPKD sudah merusaha maksimal, sehingga kami juga mohon maaf jika sekiranya dalam proses pelaksanaan masih terdapat kekurangan dan kesalahan di dalamnya, apa yang kami lakukan semata-mata untuk menjaga Marwah Demokrasi” Tutupnya (Oemar)