Kampanye di Depan Ratusan Warga Renged Tangerang, Cakades H. Nasrullah Janji Pemberdayaan Ekonomi

  • Whatsapp

Ratusan Warga Renged

JURNALPOST, Tangerang – Calon Kades Renged Kec. Kresek Tangerang nomor urut 5 H. Nasrullah bertekad akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi. Hal ini disampaikan di depan ratusan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis yang diadakan di kediamannya, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga

Menurut H. Acun–sapaan akrab H. Nasrullah, pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi akan menjadi perhatiannya jika terpilih menjadi Kepala Desa dalam Pilkades 1 Desember 2019 mendatang. “Saya akan berusaha menciptakan lapangan kerja baru dengan memanfaatkan potensi desa dan mendirikan BUMDes,” ungkapnya.

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan yang diadakan mulai pukul 13.00 Wib ini. Di hadapan mereka, H. Acun bertekad membawa masyarakat Renged menuju menuju masyarakat adil dan makmur.

Hal yang dilakukan dengan pembenahan segala bidang. Diantaranya, bidang agama, infrastruktur, birokrasi, ekonomi, pendidikan serta sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Syihab, Ketua tim sukses H. Acun mengatakan, keluhan masyarakat soal praktik-praktik rentenir juga akan menjadi bagian yang diberantas jika H. Acun terpilih. “Kami juga akan memberantas praktik-praktik rentenir yang marak di tengah masyarakat dan menggerakkan sektor UMKM,” ujarnya.

Di sisi lain, pembinaan anak-anak muda juga akan dimaksimalkan sehingga Desa Renged nantinya memiliki generasi unggul dan SDM yang berkualitas dan kreatif. (Ananta)

Disarankan Untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *