Warga Mulai Mengungsi, 2 Daerah di Maros Terancam Banjir

Sabtu, Des 19, 2015 | 508 views

JURNALPOST.COM, SULSEL – Bripka Ansar Bhabinkamtibmas Kec. Lau mengunjungi dan memantau masyarakat di Kel. Mattirodeceng Kec. Lau Kab. Maros yang terkena dampak dari hujan yang mengguyur Kab. Maros dan sekitarnya selama 4 hari ini, dari pemantauan bhabinkamtibmas Kec. Lau ini jalan yang menghubungkan desa bagian timur Kec. Lau ini hampir tak bisa di akses dikarenakan tumpahan air dari daerah persawahan yang membanjiri satu-satunya jalan penghubung antara Kel. Mattirodeceng dan Kel. Barugae serta Kel. Minasa Upa.

Unit patroli dan Personil Polsek Lau dengan sigap turun langsung membantu evakuasi beberapa warga yang akan melintas melalui jalan tersebut, hujan yang belum menunjukkan akan berhenti membuat warga cemas dan sebagian diantaranya sudah mengungsi ke rumah keluarga terdekatnya.

Warga Moncongloe Mulai Mengungsi

Warga Moncongloe Mulai Mengungsi

Kejadian yang sama juga terjadi di Perumahan Mega Country dusun Pamanjengan Desa Moncongloe Kab. Maros yang dimana ketinggian air berkisar antara 30cm s.d 60cm, warga cemas dan mengungsi ke Mesjid karena hujan yang belum berhenti sejak 4 hari yang lalu, AIPTU Darmin dan Brigpol Aldi Sulaeman memantau dan membantu warga yang hendak mengungsi ke mesjid di daerah tersebut. (jpcrime)

IMG_20151219_224654

Like it? Share it!

Leave A Response