Trend Make Up di Tahun 2016

Jumat, Jan 8, 2016 | 969 views

JURNALPOST.COM – Bagi kaum hawa salah satu hal yang dapat menunjang rasa percaya diri mereka adalah berasal dari kecantikan wajah, jadi tak tanggung-tanggung jika misalnya mereka tak segan untuk keluarkan lebih banyak uang hanya untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, tak harus dengan operasi plastik, namun juga bisa ditunjang dengan polesan wajah atau make up, penggunaan make up ini tak hanya bermanfaat untuk menyamarkan noda wajah dan menyamakan warna kulit saja, melainkan juga sebagai hiasan yang dapat mempercantik Anda.

Trend Make Up di Tahun 2016

Nah jika melihat dari perkembangannya trend make up sendiri selalu berubah-ubah, di tahun 2016 ini ternyata juga banyak perubahan mendasar terkait dengan penggunaan make up. Nah bagi kamu para wanita tentunya wajib menyimak hal ini karena sangat berguna agar polesan wajah yang kamu terapkan juga tak ketinggalan zaman, berikut ini informasi lengkapnya:

1. Pada bagian wajah, bagi kamu yang ingin tampil cantik di tahun 2016, gaya make up yang tengah trend sendiri adalah dengan warna-warna nude, sebenarnya gaya lain seperti make up no makeup juga masih populer, mengingat gaya flawless skin banyak peminatnya dibandingkan dengan heavy yang sudah banyak ditinggalkan.

2. Lipstik, salah satu bagian penting untuk menunjang penampilan memang dengan pengaplikasian lipstik, nah di tahun 2016 warna-warna yang tengah trend adalah warna berani seperti merah maroon, kemudian juga ungu hingga orange untuk menciptakan kesan seksi pada bibir.

3. Alis, untuk mempertegas bagian alis, nampaknya pengaplikasian warna yang tebal masih tetap menjadi trend, hanya saja mungkin sudah tak lagi setebal di tahun 2015, melengkapi hal tersebut mata Anda juga akan dipercantik dengan penggunaan eyeliner mode-mode bersayap.

Di tahun yang baru ini kamu juga harus mulai merubah gaya dalam bermake up agar tidak ketinggalan zaman. Polesan wajah ini memang menjadi satu yang sangat penting juga dalam menunjang kepercayaan diri kaum hawa, namun tetap harus melihat pada kesesuaian bentuk wajah dan warna kulit Anda juga.

Like it? Share it!

Leave A Response