Tampil Cantik dengan Bulu Mata yang Sesuai Bentuk Mata Anda

Kamis, Jan 7, 2016 | 892 views

JURNALPOST.COM – Menjadi wanita akan identik dengan keinginan selalu tampil cantik, sehingga ada banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya. Kecantikan seorang wanita memang akan dimiliki dari dua sisi, yakni sisi luar atau tampilan fisiknya.

Tampil Cantik dengan Bulu Mata yang Sesuai Bentuk Mata Anda

Kemudian satunya adalah kecantikan batiniah atau dikenal dengan istilah inner beauty yang bisa memancarkan pesona khas. Kini kebanyakan wanita memanfaatkan produk kecantikan di pasaran untuk menyempurnakan penampilannya.

Pemakaian bulu mata palsu menjadi trend tersendiri yang kemudian berubah menjadi kebutuhan untuk mendapatkan tampilan mempesona. Mata yang cantik identik dengan bulu mata yang lentik, meski begitu Kita harus teliti memilih bulu mata palsu ini. Sebab jenisnya di pasaran memang lumayan banyak dari berbagai merk dan juga bahan. Bentuk mata perlu diperhatikan untuk memilih bulu mata mana yang memang cocok melekat di kelopaknya. Berikut tips memilihnya:

1. Untuk pemilik mata besar
Bagi Anda yang memiliki bentuk mata besar maka akan menjadi daya tarik tersendiri, sebab memiliki bentuk mata yang kuat. Penambahan bulu mata untuk jenis mata ini sebaiknya yang helainya tidak terlalu rapat dan tipis saja. Sebab jika yang tebal maka mata akan nampak membengkak dan riasan pun terlihat berat sekaligus berlebihan.

2. Mata yang tidak memiliki kelopak
Pemilik mata sipit, yang bentuknya cenderung kecil sekaligus tidak memiliki kelopak atau lipatan pada mata bagian atas. Maka bisa menonjolkan kecantikan mata dengan menambahkan bulu mata palsu, jenis yang tepat ialah yang helaiannya cenderung tebal. Namun jangan terlalu panjang sebab akan membuat mata terlihat aneh dan kurang proporsional. Bulu mata yang tebal akan membentuk bayangan kelopak sehingga mata terlihat lebih menonjol sempurna.

3. Mata yang kelopaknya kecil
Sementara bagi pemilik mata dengan kelopak yang sangat kecil, bahkan nyaris tidak terlihat maka sebaiknya memilih bulu mata yang tebal sekaligus panjang. Bulu mata yang cukup panjang akan menjadikan kelopak nampak lebih besar sehingga mata pun terlihat lebih melek. Bulu mata yang tebal pun akan menguatkan kesan mata lebih indah dan menarik perhatian siapa saja yang menatap.

Like it? Share it!

Leave A Response