Pilkada Sulsel Berjalan dengan Baik Walaupun ada riak-riak Kecil

Rabu, Des 16, 2015 | 513 views

JURNALPOST.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, secara umum Pilkada di Sulsel berjalan dengan baik walaupun ada riak-riak kecil di beberapa Kabupaten.

“Kita di Sulsel kalau untuk Pilkada itu sudah lulus, hanya belum cumlaude,” kata Syahrul, yang ditemui usai mengikuti acara penyerahan DIPA Tahun 2016, di Istana Negara, Jakarta.

Pilkada Sulsel Berjalan dengan Baik Walaupun ada riak-riak Kecil

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

Menanggapi kekisruhan yang terjadi pasca pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Gowa, Syahrul menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum dan aturan yang ada.

“Semua kan ada aturannya, kalau memang ada yang bersoal tentu juga ada prosesnya. Kalau memang ada pelanggaran yang ditemukan silahkan proses secara hukum,” ujarnya.

Syahrul juga menambahkan, adat dan kebiasaan masyarakat di Sulsel memang tidak akan diam apabila melihat atau menduga adanya sebuah pelanggaran yang terjadi.

“Adat dan kebiasaan kita di Sulsel kan memang seperti itu, tidak akan diam kalau ada yang salah. Pasti akan bersuara. Tapi pada akhirnya semua juga pasti akan kembali normal,” ungkapnya.

Like it? Share it!

Leave A Response