Peletakan Batu Pertama Gedung Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai

Senin, Jan 4, 2016 | 695 views

JURNALPOST.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya menghadiri launcing Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru IAIM Sinjai, pekan lalu.

Pada kegiatan tersebut, Sabirin Yahya yang mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengucapkan selamat atas ditetapkannya Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Muhammadiyah Sinjai sebagai Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Peletakan Batu Pertama Gedung Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai

“Semoga dengan berubahnya nama perguruan tinggi ini menjadi Institut menjadi sebuah motivasi bagi segenap jajaran IAIM Sinjai untuk terus memacu dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Sementara itu, Rektor IAIM Sinjai, DR Firdaus sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Sinjai dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini terlaksana berkat sponsor dari pemda. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian, Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dalam hal memajukan bidang pendidikan dan bidang agama di Kabupaten Sinjai,” terangnya.

Untuk IAIM sendiri, sebelumnya adalah STAIM Sinjai. “Namun berkat kerja keras kita semua, sekolah tinggi ini bisa berubah menjadi IAIM Sinjai,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Muhammadiyah Sulsel, Anggota DPR RI Nasyit Umar, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Takdir, Pimpinan Muhammadiyah Sinjai, dan para Kepala SKPD Sinjai.

Like it? Share it!

Leave A Response