Pantau Macet Poros Maros via Smartphone

Jumat, Des 25, 2015 | 4639 views

JURNALPOST.com – Long Weekend membuat arus lalu lintas dipastikan meningkat sangat drastis di perbatasan Maros-Makassar. Namun bagi anda pengguna jalan yang hendak melewati Kabupaten Maros, tidak usah takut akan terjebak macet lagi. Situasi lalu lintas saat ini bisa anda pantau secara live via cctv Kabupaten Maros yang dikembangkan oleh Kominfo Kabupaten Maros.

Pantau Macet Poros Maros via Smartphone

Kepala Kantor Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Maros Sulaiman Samad menjelaskan, Saat ini, masyarakat dapat memantau langsung kondisi arus lalulintas melalui Layanan CCTV Publik ini, bisa diakses via Smartphone.

“Sepanjang jalan Poros Maros-Makassar, kita telah memiliki 14 titik CCTV yang bisa diakses langsung. Tentunya sangat membantu pengguna jalan yang melintas, dan yang ingin menghindari macet dengan melewati jalur alternatif,” ungkap Sulaiman.

Beliau juga menjelaskan cara penggunaannya yang cupuk mudah. Jika menggunakan komputer, cukup mengakses langsung IP Publik http://103.55.56.90/ Dengan username: maros dan password; baik.

“Bagi pengguna android dan iOS bisa mendownload aplikasi dengan nama IVMS di App Store atau Google Play dan melakukan setting device, isi dengan IP Publik : 103.55.56.90, Port: 8000, Username: maros, password: baik,” bebernya.

Like it? Share it!

1 Comment so far. Feel free to join this conversation.

  1. Ar April 15, 2016 at 6:41 am - Reply

    Kalau kota makassar apa?

Leave A Response