Musypimwil Aisyiyah Sulsel Jaring 40 Calon Tetap

Jumat, Des 25, 2015 | 439 views

JURNALPOST.com – Musyawarah Wilayah ke 39 Aisyiyah Sulawesi Selatan, yang telah dibuka secara resmi bersamaan dengan Musywil Muhammadiyah di kota Palopo, memasuki agenda Musypimwil, Kamis malam (24/12). Digelar di Gedung Merdeka Covention Center, kota Palopo, Musypimwil ini mengagendakan pemilihan calon tetap Musywil Aisyiyah yang berjumlah 40 calon untuk disaring menjadi 33 calon.

Musypimwil Aisyiyah Sulsel Jaring 40 Calon Tetap

Sekretaris Panitia Musywil Aisyiyah, Lily Mulyani menjelaskan bahwa penyaringan ini dilakukan berdasarkan aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Aisyiyah yang dimana calon tetap musywil setidaknya hanya berjumlah 33 calon tetap untuk selanjutnya dipilih menjadi 11 formatur pada agenda pemilihan pimpinan wilayah Aisyiyah yang akan digelar pada Jum’at, 25 Desember 2015.

“Kita mengagendakan dua kali Pemilihan, pertama agenda Musypimpil yang kita gelar malam ini untuk menyaring 40 calon menjadi 33, kemudian agenda Musywil yang akan kita gelar esok hari untuk memilih 11 formatur dari 33 calon tetap,” kata Lily, di Gedung Merdeka, Kamis (24/12).

Pemilihan Musypimwil ini diikuti sebanyak 161 peserta yang terdiri dari 141 perwakilan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) se Sulsel dan 20 orang Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulsel.

Baca Juga : Daftar Nama 33 Calon Tetap PW Aisyiyah Sulsel

Like it? Share it!

Leave A Response