Kapolres Maros Ajak Masyarakat Sumbang Saran Lewat ITK

Jumat, Des 18, 2015 | 414 views

Pembagian-Panduan-ITK-kepada-para-kepala-skpd-setelah-upacara-hari-kesadaran

Pembagian-Panduan-ITK-kepada-para-kepala-skpd-setelah-upacara-hari-kesadaran

Jurnalpost.com – Maros Setelah pelaksanaan upacara hari kesadaran Nasional bertempat di lapangan Pallantikang kel.pettuadae kec.Turikale, (17/12/2015) Kapolres Maros mensosialosasikan tentang indeks Tata Kelola (ITK) kepolisian negara Republik Indonesia dengan cara membagikan Brosur kepada seluruh muspida plus serta kepala SKPD pemkab maros, yang berisikan tentang mekanisme pengisian formulir ITK.

Program yang telah diluncurkan pada tanggal 20 oktober 2015 ini merupakan sarana Komunikasi bagi masyarakat, yang dimaksudkan dapat memberikan saran dan masukan tentang pencapaian kinerja pelaksanaan tugas polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

Maksud dan tujuan ITK ini adalah melaksanakan Konsolidasi Reformasi Iternal dilingkungan Polri melalui perbaikan kerangka kelembagaan dan peraturan serta koordinasi yang efektif dengan lembaga penegak hukum lainnya dengan faktor-faktor pendukung untuk mencapai sasaran reformasi birokrasi Polri dalam mewujudkan aparatur Polri yang bebas dari KKN, peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan akuntabilitasa kinerja Polri.

Kami juga meminta kepada segenap masyarakat agar dapat berpartisipasi menganai hal tersebut diatas dengan mengunjungi alamat www.itk.polri.go. (jpcrime)

Like it? Share it!

Leave A Response