Jalan Santai Muswil PWM diLepas Wali Kota Palopo

Rabu, Des 23, 2015 | 714 views

JURNALPOST.comPALOPO, Jalan santai Musyawarah Wilayah (muswil) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) di lepas langsung oleh Wali Kota Palopo Judas Amir di Lapangan Sepak Bola (LASPA) Jl. Samratulangi Palopo rabu, (23/12).

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sulawesi Selatan (sulsel) dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah(PWM) dan juga masyarakat Palopo ikut serta berpartisipasi untuk meramaikan jalan santai tersebut.

Jalan Santai Muswil PWM diLepas Wali Kota Palopo

Bukan hanya itu, tetapi Akademi Kebidanan (akbid) Muhammadiyah Palopo menyambut baik jalan santai dan muswil yang digelar dari tanggal 24-26 Desember 2015 di Gedung Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Palopo.

Oleh karna itu Akbid Muhammadiyah berenisiatif mengantar pejalan santai dengan mengunakan Drambent dari star di Lapangan LASPA sampai pinis di Lapangan Pancasila Jl. Aggrek Palopo.

Olehnya itu Wali Kota Palopo Judas Amir mengatakan “Bahwa ada dua unsur diadakannya jalan santai ini pertama, kebersamaan dan menjaga kesehatan”.

Lebi lanjut Judas Amir dia mengharapkan, “Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan juga diadakannya jalan santai ini adalah tanda-tanda kesuksesan Muswil ke 39 ini dan dia tak lupa juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangannya dalam Muswil ini”.tutupnya. (basri)

Like it? Share it!

Leave A Response