Immawati Nurhafizah, Nakhoda Baru IMM Tarbiyah UIN Alauddin

Minggu, Jan 10, 2016 | 449 views

JURNALPOST.COM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat (Pikom) Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di nahkodai oleh Immawati.

Immawati Nurhafizah, Nakhoda Baru IMM Tarbiyah UIN Alauddin

Immawati Nurhafizah

Musywarah tersebut dilaksanakan di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus UIN Samata Sabtu, 9 Januari 2016. Musyawarah ini mengusung tema “Transformasi kepemimpinan kader ikatan untuk menwujudkan generasi yang berkualitas terhadap peradaban bangsa”.

Setelah melewati proses pemilihan Musykom ke 3 ini menghasilkan IMMawati Nurhafizah atau yang akrab disapa Icha memperoleh suara terbanyak sehingga langsung diamanahkan sebagai Ketua Umum PIKOM IMM Tarbiyah UIN Alauddin Makassar periode 2016-2017.

Icha yang ditemui seusai ditetapkan menjelaskan bahwa ia sebenarnya tidak ada niat untuk menjadi ketua umum di IMM Tarbiyah, tetapi sebagai alumni DAM jika diberi kepercayaan memimpin Komisariat ini insya Allah siap mengembannya dengan baik,” timpalnya.

Lebih lanjut tambah Icha dia berharap agar ke depan dapat mengajak seluruh kader IMM di UIN untuk bersinergi membangun IMM UIN, khususnya di FakultasTarbiyah dan Keguruan menjadi lebih baik. (basri)

Citizen Report: Muh. Basri Lampe Ketua Umum IMM UMI Melaporkan dari Pusat Kegiatan Mahasiswa UIN Samata.

Like it? Share it!

Leave A Response