Gotong Royong Polisi Benahi Pohon Tumbang di Bentenge

Sabtu, Des 19, 2015 | 490 views

JURNALPOST.COM, SULSEL, Kepolisian Resort Maros langsung menerjunkan 3 Unit Patroli ke lokasi kejadian yang terletak di Kelurahan Bentenge Kecamatan Mandai Kabupaten Maros saat sebuah pohon jatuh menimpa sebuah mobil Toyota Avansa dengan Nomor Polisi DD 625 XW.

Mobil Reot Akibat Pohon Tumbang

Mobil Reot Akibat Pohon Tumbang

Pohon tersebut jatuh menimpa bagian belakang mobil sehingga mobil pun reot, perkiraan sementara hal ini terjadi karena hujan yang turun terus menerus dan dahan yang sudah lapuk sehingga bagian yang rapuh dari pohon tersebut jatuh menimpa mobil toyota avansa ini.

Aparat Keamanan dibantu Masyarakat Memindahkan Puing-Puing Pohon Tumbang

Toyota Avansa Korban Pohon Tumbang

Jalan yang menghubungkan Kec. Tanralili dan Kec. Mandai dan Turikale ini sempat mengalami kemacetan selama kurang lebih 3 jam sampai saat petugas bersama warga datang membantu mengevakuasi kendaraan dan puing-puing pohon tumbang tersebut, kurang lebih 1 jam aparat keamanan dibantu masyarakat setempat memindahkan puing-puing bagian pohon yang tumbang dan arus lalu lintas kembali normal dan lancar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian diperkirakan mencapai 6 juta rupiah. (jpcrime)

Like it? Share it!

Leave A Response