Google Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Ke-245 Ludwig Van Beethoven

Kamis, Des 17, 2015 | 630 views

JURNALPOST.com – Google Doodle hari ini merayakan ulang tahun ke 245 masetro musik kenamaan dunia, Ludwig van Beethoven. Sebagai seorang yang sangat berpengaruh dalam dunia musik klasik, Google merasa perlu merayakan ulang tahun sang maestro dengan cara yang istimewa dan berbeda.

Jika Anda membuka laman Google pagi ini, Anda akan menemukan doodle art yang memang biasa digunakan untuk memperingati suatu event tertentu. Untuk perayaaan ulang tahun Beethoven yang ke 245 ini sebuah video unik nan lucu, bisa Anda lihat ketika membuka lama Google pada hari ini. Namun bukan itu saja dari art work menarik Google Doodle hari ini.

Google Doodle Hari ini Rayakan Ulang Tahun Ke-245 Ludwig Van Beethoven

Ketika Anda memainkan video tersebut, Anda akan menemukan test untuk mengukur seberapa kenalkah anda pada maestro musik klasik kenamaan yang lahir di Bonn ini. Sebagaiman kita tahu karya-karya Beethoven seperti Fifth Symphony, Fur Elise, Moonlight Sonata dan Ode To Joy cukup dikenal baik oleh penikmat musik dunia.

Jadi saat Anda memainkan Google Doodle tersebut, beberapa karya-karya Betthoven akan diputarkan untuk Anda. Lalu Anda akan diminta untuk menyusuan puzzle yang beristri komposisi karya-karya terkenal dari musisi tuna rungu ini.

Bagi mereka yang buta musik klasik tentu saja akan merasa kesulitan untuk menyusun doodle art ulang tahun ke 245 dari Google ini. Namun mereka yang kenal betul akan karya-karya Beethoven, tes unik dari Google Doodle ini pastinya bukan soal yang sulit. Meski begitu kalau hanya sekedar having fun, BERANDA rasa siappun bisa bersenang-senang dengan Google Doodle ulang tahun ke 245 Ludwig Van Beethoven ini.

Fakta Komposer abad ke-18, Ludwig Van Beethoven

Ludwid merupakan sorang kakak yang membesarkan kedua adiknya setelah sang Ibu meninggal dunia. Musik sendiri sudah menjadi Nafas dalam keluarga Beethoven. Namun sang ayah berusaha menual talenta musik ketiga putranya termasuk didalamnya Ludwig dengan cara – cara yang tak seharusnya. Setelah sang ibu meninggal, Ludwig masih berusia 16 tahun, ia membesarkan kedua adik laki – lakinya.

Di semasa hidupnya Ludwig Van Beethoven tercatat tak menikah. Beethoven sedikit memiliki keberuntungan tergantung dimana melihat, atau prespektif nama yang digunakan untuk melihat kisah cinta Beethoven. Beethoven diketahui jatuh cinta dengan seorang perempuan bangsawan.Karena hanya seorang Warga biasa ia tak sanggup untuk meminang sang pujaan hati. Ia tak cyukup materi untuk menikahiu sang gadis impian tersebut. akhirnya Beethoven tak pernbah Menikah.

Poin karir yang gemilang Tak perlu duragukan lagi. Hampir semua karya dari Beethoven bisa diterima masyarakat duinia dengan cara terbaik yang bisa didapatkan seorang komposer. Ninith Symphony selalu menghadirkan tepuk tangan meriahnya.

Ludwig Van Beethoven sendiri memiliki kelainan Pendengaran yang ia derita sejak berusia 26 tahun. Beethoven mulai tersiksa akibat pendengaran yang menumpul akibat dari gangguan pendengarakan tersebut
Ludwig Van Beethoven tercatat menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 56 tahun pada tanggal 26 Maret 1827 karena kelainan pada organ hati yang sudah lama ia derita.

Like it? Share it!

Leave A Response