3 Kasus Narkoba 144 Gram Diungkap dalam Sepekan

Kamis, Des 31, 2015 | 520 views

JURNALPOST.COM, MAROS – Hari ini Rabu 30 desember 2015 bertempat diruang kontrol room polres maros telah dilaksanakan pres realase mengenai 3 kasus narkoba dengan barang bukti keseluruhan berjumlah kurang lebih 144 gram.

Giat ini dipimpin langsung bapak wakapolres Maros Kompol.Hamid Andri Soemantri Sik.didampingi Kasat Narkoba polres Maros Iptu.Hendra Suryanto, dan dihadiri oleh beberapa rekan-rekan media, baik cetak maupun media electronik.

Press Relase Kasus narkoba di Maros dengan total barang bukti 144 gram

Press Relase Kasus narkoba di Maros dengan total barang bukti 144 gram

3 Kasus yang di realase di press room diantaranya,Kasus terakhir yang berhasil diamankan personil polres maros pada tanggal 29 desember 2015 sekitar pukul 03.30 wita dimana pada saat anggota reskrim melaksanakan partroli batas, menemukan ke dua pelaku didepan SPBU belang-belang jl.poros Maros-Pangkep kec.Lau kab.Maros dan setelah di geledah ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu yang beratnya ditaksir sekitar 40 gram.
Sebelumya pada tanggal 26 dan 27 desember 2015, terdapat 2 kasus narkoba yang telah berhasil diungkap berkat kerja sama pihak sekuriti bandara Internasional sultan hasanuddin yang dimana telah berhasil menggagalkan peredaran Narkoba melalui jasa pengiriman yang terdeteksi oleh alat X-Ray.

Dari ke 3 kasus ini, jumlah pelaku yang diamankan sekitar 6 0rang, diantara ke 6 pelaku tersebut, 2 diantaranya di amankan di daerah kec.Mandonga kendari prov.sulawesi tenggara, dari hasil pengembangan sat narkoba polres.

Like it? Share it!

Leave A Response